Ask Us!

Reading is essential for those who seek to rise above the ordinary

2022 Saatnya Pindah ke Perumahan Parung Panjang, Samanea Hill

2022 Saatnya Pindah ke Perumahan Parung Panjang, Samanea Hill

Perumahan Parung Panjang  – Untuk kamu yang tengah mencari rumah baru berlokasi strategis, fasilitas lengkap, dekat dengan berbagai tempat hingga harga yang terjangkau, Samanea Hill bisa menjadi pilihan.

Samanea Hill merupakan Perumahan Parung Panjang yang dirancang langsung oleh arsitek kebanggan tanah air yakni Andra Martin.

Perumahan ini berlokasi sangat strategis, Anda hanya membutuhkan waktu 15 menit ke Stasiun Parung Panjang, 30 menit ke AEON Mall, 40 menit ke Summarecon Serpong Mall.

Perumahan Parung Panjang dibangun di atas lahan seluas 25 hektar yang memadukan konsep natural dari alam sehingga kamu bisa merasakan ketenangan selama tinggal di dalamnya.

Keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari Samanea Hill tidak hanya itu saja, penghuni yang tinggal juga bisa bebas menikmati berbagai fasilitas lengkap yang berkualitas.

Fasilitas lengkap hadir di perumahan ini seperti children playground, clubhouse, jogging track, danau alami, taman yang bermacam-macam dan fasilitas menarik lainnya.

Tunggu Apalagi, 2022 Saatnya Bagi Anda untuk Pindah ke Perumahan Parung Panjang Berkualitas Hanya di Samanea Hill

Dibangun oleh developer terbaik, Samanea Hill hadir sebagai salah satu hunian yang akan memberikan Anda kualitas hidup terbaik.

Letaknya yang berada di Parung Panjang membuat Samanea Hill menjadi pilihan terbaik untuk Anda dan keluarga.

Ruang terbuka hijau pun mengelilingi kawasan perumahan, sehingga penghuni yang tinggal tidak perlu khawatir tentang kualitas hidup dan kesehatan optimal yang nantinya bisa didapatkan.

Tidak perlu khawatir mengenai kondisi keamanan, karena perumahan ini dilengkapi oleh sistem cluster, CCTV, dan petugas keamanan yang menjaga kawasan selama 24 jam penuh.

Anda bisa mendapatkan salah satu unit Samanea Hill hanya dengan Rp 450 jutaan saja.

Tersedia berbagai tipe dan varian unit yang sesuai dengan kebutuhan Anda, sehingga dapat dipastikan bahwa hunian ini sangat cocok untuk segera Anda pilih sekarang juga!

Coba bayangkan, kamu bisa berolahraga dengan menikmati pemandangan indah yang bisa kamu rasakan selama tinggal di sini.

Dengan total area 4,5 hektar beragam tanaman hijau ditanam di Perumahan Parung Panjang ini. 

Berbagai jenis tanaman seperti pohon trembesi yang mampu menghasilkan oksigen besar sehingga dapat  membuat kanopi alami di sepanjang jalan perumahan Anda.

Dengan adanya pohon trembesi yang besar maka aktivitas olahraga mu jauh lebih menyenangkan.

Dengan desain kawasan ramah lingkungan dan kaya akan area hijau maka aktivitas bermain anak-anak menjadi lebih sehat dan aman.

Anda bisa mengenalkan anak-anak dengan lingkungan sembari melakukan aktivitas seru yang dapat membantu tumbuh kembang anak.

Jika kamu ingin kumpul bersama keluarga tercinta maka kamu bisa memanfaatkan clubhouse yang ada di Samanea Hill yang dilengkapi dengan kolam renang, fitness center, cafe atau restoran.

Samanea Hill juga memiliki sirkulasi udara yang baik yang tidak hanya bermanfaat bagi kesehatan penghuni, tetapi juga konsumsi energi yang dapat menghemat tagihan listrik setiap bulannya.

Bayangkan Anda tidak perlu menyalakan AC selama 24 jam penuh karena udara segar dapat keluar masuk ke dalam rumah Anda.

Itu dia keunggulan yang bisa kamu rasakan dari tinggal di Perumahan Parung Panjang Samanea Hill. yuk kunjungi website kami di Samanea Hill untuk mendapatkan info menarik lainnya.

Untuk pemesanan unitnya Anda bisa hubungi kami melalui Sales Consultant kami di sini. Segera miliki unit perumahan Parung Panjang dengan kualitas terbaik sekarang juga. (MHS)

logo footer
Samanea Hill merupakan perumahan terjangkau yang berlokasi di Parung Panjang. Didesain oleh Andra Matin, lokasi strategis hanya 15 menit ke stasiun Parung Panjang.
MARKETING GALLERY & SHOW UNIT
 

Ruko ICE Business Park, BSD, Blok E, No 20

Jl. BSD Grand Boulevard, Tangerang

Phone : 081901105222
Email : info@samaneahill.co.id
 
PROJECT LOCATION
 
Jl. Raya Sudamanik, Parung Panjang 
 
DOWNLOAD
OUR APP
barcode-samanea
Chat Now